Sabtu, 10 Desember 2011

BIOGRAFI 
Lahir di Banjarmasin pada tanggal 19 Juni 1993, Kalimantan Selatan, aku anak kedua dari dua bersaudara nama saya Sabtawa Arjuna. Saya tinggal di kabupaten madiun di desa pucanganom rt 05 rw 01 kebonsari. Saya bersekolah di SMAN 1 GEGER Madiun, dulu SMP 3 tahun di SMPN 1 Dolopo Madiun dan MI 6 tahun di MI HIDAYATUL ISLAM Ngendut Utara kebonsari Madiun.
    Saya memiliki hobi bernyanyi dan olahraga khususnya olahraga Bola Voli, saya berkarier di dunia bola voli sejak duduk di kelas 4 MI, namun sempat berpindah ke sepakbola. Pada kelas 2 SMP saya sudah mulai focus di bola voli ikut club manggala kota madiun, setelah itu waktu saya kelas 3 SMP berhasil membawa SMPN 1 Dolopo juara satu piala Kapolres se kab.madiun. dan setelah itu saya dipanggil PBVSI kab.Madiun untuk mengikuti seleksi liga remaja se jatim untuk mewakili kab.Madiun ke Pasuruan. Dan akhirnya saya berhasil lolos dan menjadi salah satu dari 9 nama yang terpilih untuk mewakili kab.Madiun, sekaligus menyandang gelar sebagai kapten team. Hahahahaha (nggak sombong loh)…………….

Dan sampai sekarang aku menekuni bola voli event besar yang terakhir saya ikuti yaitu Pekan Olahraga Pelajar Daerah(POPDA) se Jawa Timur di Nganjuk saat duduk dikelas 1 SMA kemarin. Selain berkarier di bola voli, saya juga menekuni dunia tarik suara, memang sejak kecil aku sudah diajarin nyanyi sama mamaku, dan sekarang juga ngeband gitu ma temen2.

Aku sering ditugasi untuk mengisi acara yang ada disekolah, saya juga ikut paduan suara sekolah yang pada tahun 2010 berhasil meraih juara 3 Lomba Paduan Suara Lagu Perjuangan se wilayah Kota dan Kab.Madiun. Alhamdulillah yaaa…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar